BLOGGER TULUNGAGUNG MULAI BERAKSI - Reezumiku

Wednesday, March 9, 2016

BLOGGER TULUNGAGUNG MULAI BERAKSI

Selamat!!!

Hari ini Indonesia sedang menikmati euphoria oleh fenomena alam langka yang bisa disaksikan di beberapa titik. Namun di kabupaten Tulungagung tetap terang benderang, jadi saya tidak akan menulis tentang gerhana matahari lagi.

Oke. Kali ini saya akan membahas tentang pertemuan para blogger Tulungagung 6 Februari 2016 kemarin.


Pasar senggol begitu riuh minggu pagi itu. Yup, karena pertemuan blogger Tulungagung yang kedua tersebut bertempat di kediaman bunda Tjut dan pak Siwi. Sementara para pedagang bertransaksi ramah dengan pembelinya, kami duduk manis dan berdiskusi hangat di Sanggar Pena Ananda.

Berawal dari kopi darat pertama desember lalu, blogger Tulungagung serius untuk mulai beraksi dan menjalankan misi. Konsep yang pernah dibahas ketika itu, kini dimatangkan dan dilakukan eksekusi sekaligus. Dengan tujuan yang sama yaitu untuk tanah Bonorowo, TULUNGAGUNG, kami bersemangat untuk ikut memberi kontribusi pada kabupaten ini melalui cara blogging.

Minggu kemarin kita membentuk pengurusan yang telah disepakati bersama yaitu koordinator I  mbak Emha Ainun N. Azizah yang sudah melanglang buana ke dunia blogging, koordinator II mas Endrita Agung, bendahara saya sendiri, koordinator portal mas Wahyu Permadi, dan anggota inti yang kemarin berkumpul yaitu Bunda Tjut, pak Siwi Sang, pak Budi Harsono dan mas Muhlis.

Setelah terbentuk pengurusan lalu apa yang akan dilakukan?

Karena kita bertemu sebagai blogger, jadi kita akan beraksi menggunakan blog dan berselancar di dunia maya dengan tulisan-tulisan bermanfaat seputar Tulungagung. Seperti yang pernah dikatakan bunda Tjut dalam beberapa kesempatan, sedekah informasi, begitulah kira-kira misi kita.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kini telah lahir portal bagi semua blogger Tulungagung yang ingin bersedekah informasi mengenai kabupaten Tulungagung mulai dari wisata, kuliner, sastra, figure, news, dan lainnya.

www.bloggertulungagung.com

Sebagai warga Tulungagung yang memiliki wilayah di bagian selatan Jawa, kita harus bersama-sama mengenalkan Kota Marmer ini ke dunia luas. Melalui media informasi internet yang bisa dengan mudah di akses oleh masyarakat di penjuru dunia, siapapun bisa mengisi rubrik dengan konten mengenai kabupaten Tulunggaung di portal baru ini.

Blog ini akan sangat bermanfaat bagi siapapun yang mencari informasi tentang Tulungagung dan untuk kita masyarakat Tulungagung sendiri.

Trus nunggu opo neh cah?
Ayo melu nulis ning www.bloggertulungagung.com
Awakmu #eh, sampean bakal dadi wong Tulungagung sing KEREN banget lek melu nulis neng kene.
Yoh Ayoh!!!



7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. sayang gk semua komunitas blogger di undang, pdhl selain di platform wordprees ataupun blogdpot
    komunitas bloger Tulungagung ada di beberapa blog mobile ataupun waper

    http://www.alvia-danis.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena belum tau kontak masing-masing. Sebenarnya infonya udah di share ke medsos, namun belum sampe ke semua blogger. Semoga suatu saat bisa ada pertemuan blogger dari segala macam platform. :-)

      Delete
  3. Yang muda2 siap meramaikan, salam dari Bandung (Tulungagung)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insaallah... Salam balik dari sini :-)

      Delete
  4. Sayangnya portal Bloggertulungagung.com yang sudah jadi tidak berlanjut justru malah branding domainnya tak berlangsung lama, terpaksa domain branding saya ambil alih karena tidak di perpanjang, padahal sempet bangga juga sih blogger tulungagung punya wadah komunitas. untuk menyatukan temen2 blogger dalam satu wadah Bloggertulungagung.com

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools