Karnaval Inbox SCTV 2018 Sukses Gelar Panggung di Tulungagung - Reezumiku

Sunday, February 11, 2018

Karnaval Inbox SCTV 2018 Sukses Gelar Panggung di Tulungagung

foto dari Mas Andreas JRS

Bukan lagi yang pertama, tapi kedua kalinya Karnaval Inbox SCTV di Tulungagung. Acara yang terlaksana selama dua hari tersebut suskes dan berjalan dengan lancar. Sebagai Wong Tulungagung, saya ikut bangga ketika pariwisata dan seni kota marmer ini semakin dikenal banyak orang. 

Bahkan Ruben Onsu- host Karnaval Inbox Tulungagung mengaku bahwa ia belum pernah menjumpai budaya sunatan masal seperti yang ada di Tulungagung. Selain menampilkan dunia kesehatan yang dibalut dengan budaya, Tulungagung juga mengenalkan berbagai kerajinan khas yaitu produk ekspor batu kali yang diolah menjadi wastafel dan bak mandi. Cobek dan aneka kerajinan lainnya pun kini makin dikenal orang.

Sedangkan dari segi seni daerah, beberapa penari tradisional dengan lincah melenggak-lenggok di atas panggung. Para pemudi Tulungagung juga memamerkan kreatifitasnya dalam berbusana dalam balutan karnaval. Melalui bakat Jagoan Dance dan Jagoan Nyanyi pula, potensi warga Tulungagung bisa muncul dipermukaan. Beberapa dari mereka memang berbakat dalam bidangnya.


Sementara itu, penonton padat memenuhi halaman barat GOR Lembu Peteng hari sabtu 10 Februari 2018 kemarin. Bahkan, tanggal 11 Februari 2018 seorang juru parkir menyatakan bahwa penonton yang datang semakin ramai hingga tiga kali lipat. 

Mulai dini hari, orang-orang memang sudah berkumpul untuk menyaksikan penampilan artis-artis ibukota seperti Jihan Audi, Uut Permatasari, Ratna Antika, Dadali Band, , Dimas Tejho, Steven Jam, Juwita Bahar, Shodiq, Lilis Karlina, Annisa Bahan, Pendhosa, dan J-ROCKS. Kelima host yang energik yaitu Ruben Onsu, Ria Ricis, Arnold, Sinyorita, dan Bhakti semakin membuat suasana semakin meriah. Ternyata, sang ilusionist Demian juga mengisi acara dengan teknik-tekniknya yang memukau. 

Semoga acara ini bisa memberi dampak baik bagi pariwisata Tulungagung. Kabupaten Tulungagung yang terletak di bagian paling selatan Jawa ini juga semakin dikenal banyak orang sehingga perekonomiannya juga ikut meningkat. 

So, mana foto-foto kamu di acara Karnaval Inbox SCTV Tulungagung kemarin? Punya foto sama artisnya juga gak? Jangan lupa upload dengan hastag #WongTulungagung dan #WOTA ya! biar dunia tau kalau Wong Tulungagung kini makin eksis. 

3 comments:

  1. waduh ketinggalan info deh jadi gak sempat lihat, padahal pengen banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh.. Kok sampe ketinggalan nih. Hehehe

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools