Teman Perjalanan yang Bikin Hati Tenang, Explore Budaya Indonesia Bersama MIXAGRIB - Reezumiku

Wednesday, December 26, 2018

Teman Perjalanan yang Bikin Hati Tenang, Explore Budaya Indonesia Bersama MIXAGRIB


Memiliki kesempatan bisa berjalan-jalan mengeksplore berbagai tempat dan budaya yang ada di Indonesia merupakan suatu kenikmatan bagi saya. Karena, saya bisa menyaksikan berbagai keindahan yang telah diciptakan oleh Allah di muka bumi ini. Ini juga dapat untuk menambah rasa syukur dan kekaguman saya terhadapNya.

Namun semua itu bisa berubah bencana ketika kondisi tubuh tiba-tiba menurun. Lebih parahnya jika terserang flu. Sebab, saya punya kebiasaan pusing mendadak ketika hidung mampet.

Seperti pengalaman yang pernah saya rasakan saat ke Bromo beberapa bulan lalu. Kondisi fisik memang sedikit menurun karena pekerjaan menumpuk di hari-hari sebelum berangkat. Cuaca bulan itu bersuhu rendah, apalagi lokasi pegunungan yang berudara dingin pula.

Sakit selama perjalanan itu sangat menyebalkan. Mood jadi kacau, saya tak bisa melihat pemandangan indah dan budaya Indonesia yang memesona. Momen bersama sahabat atau keluarga jadi tidak maksimal. Maka dari itu, sebelum semua malapetakan terjadi, minum MIXAGRIP adalah solusi perjalanan yang bikin tenang.
Liburan bersama teman jadi lebih menyenangkan... Ye....
Saat menderita flu maupun batuk bukan hanya menyiksa tubuh, tapi juga mengganggu penampilan. Sebab, wajah akan terlihat pucat. Kita pun tidak dapat bergerak bebas karena kepala pening tak tertahankan. Jika begitu, tentunya akan ada banyak moment yang bisa terlewatkan. Sungguh disayangkan.

Alhamdulillah, sebelum semua terjadi, ada baiknya menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, tidak terserang flu ataupun batuk dalam kondisi dingin sekalipun. MIXAGRIB memang bikin perjalanan jadi lebih menyenangkan.


Kenapa Memilih MIXAGRIP?

Bila ditanya obat yang cocok  bila sedang mengalami batuk, flu, bersin-bersin yang mengganggu, hidung tersumbat, ataupun sakit kepala dan demam, saya selalu mengandalkan MIXAGRIP. Mengapa MIXAGRIP? Karena, obat ini telah lama dikenal sebagai obat yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam meredakan berbagai gejala flu, batuk, demam, dan sebagainya.

MIXAGRIB telah diluncurkan sejak tahun 1978 oleh perusahaan farmasi Kalbe Farma, Tbk. Seperti tag line iklannya “semua cocok minum Mixagrip”, saya pun cocok meminumnya. Apalagi, harganya juga sangat terjangkau, namun khasiatnya luar biasa. Kesehatan memang tak bisa dibeli dengan uang. Namun mixagrib ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di took-toko dekat rumah dan siap menjaga kesehatan keluarga sebelum sakit bertambah parah dan menghabiskan banyak uang.



Varian Obat MIXAGRIP Yang Bisa Kita Pilih


Ada 2 dari rangkaian obat MIXAGRIP ini. Kita bisa meminum yang mana sekiranya sesuai dengan kebutuhan yang kita rasakan. Yaitu:
Varian
Kegunaan

Mixagrip Flu
meringankan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat, sakit kepala.
Mixagrip Flu dan Batuk
meringankan gejala-gejala flu disertai batuk.

Dengan komposisi bahan yang terdiri dari; Parasetamol (500 mg), Dekstrometrofan HBr (10 mg), dan Pseudoefedrin HCl (30 mg) untuk Mixagrip Flu, ataupun  Mixagrip Flu Dan Batuk yang dibuat dari Parasetamol (500 mg),  Phenylephrine HCL (15 mg), dan Chlorpheniramine Maleate (2 mg), keduanya dapat secara ampuh dan cepat meringankan gejal-gejala flu maupun batuk yang kita derita.

Semuanya itu cocok digunakan, oleh siapapun dan kapanpun. Kecuali, bagi kalian yang menderita penyakit diabetes melitus, gangguan jantung, gangguan fungsi hati dan ginjal, hipersensitif, maupun yang memiliki darah tinggi (hipertensi) dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat ini.


Dosis Dan Anjuran Pemakaian MIXAGRIP


Berikut ini anjuran dosis pemakaiannya;
Untuk orang dewasa
3 -  4x sehari @1 kaplet
Untuk anak usia 6 - 12 tahun
3 - 4x sehari @1/2 kaplet

Obat ini termasuk obat bebas terbatas yang penggunaannya harus sesuai dengan indikasi dan dosis yang dianjurkan seperti yang tertera pada kemasannya. Selain itu, ada beberapa hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu:
Selama minum obat ini tidak boleh sambil mengendarai kendaraan bermotor dan menjalankan mesin.
Tidak boleh meminum melebihi dosis yang dianjurkan.
Tidak boleh digunakan pada anak yang usianya dibawah 2 tahun, serta wanita hamil dan menyusui, kecuali atas petunjuk dari dokter.
Hentikan penggunaan obat jika terjadi susah tidur, jantung berdebar, dan pusing.



Selalu Sediakan MIXAGRIP
Biar Bisa Explore Budaya Indonesia Lebih Banyak Lagi.


Daya tahan tubuh yang menurun membuat kita rentan terkena penyakit, termasuk terserang virus influenza. Jadi, bila dirasa sudah menderita gejalanya, segera atasi dengan MIXAGRIP. Kalian tidak mau ‘kan rencana explore budaya Indonesia berantakan gara-gara flu dan batuk? Maka dari itu, selalu sediakan MIXAGRIP untuk mengatasinya. Ini merupakan salah satu alasan yang penting mengapa kita perlu selalu membawa serta obat ini dalam perjalanan.

Saya juga sering merekomendasikan obat ini kepada teman traveling saya yang sedang flu ataupun batuk. MIXAGRIP yang saya bawa selalu dapat membantu disaat yang tepat dibutuhkan. Itulah #CeritaSamaMixagrip 2018 yang saya miliki. Bagaimana denganmu?


9 comments:

  1. nah iya ini nih.. musti siap sedia obat2an kalo liburan.
    Aku kadang kalo pilek minum ini, ditambah istirahat cukup,
    minum perasan jeruk 3x sehari, besoknya udah baikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, cocok nih tips nya. Bisa saya coba juga kalau mau liburan . Soalnya rentan sakit kalau mau bepergian ke suatu tempat. Thans ya.

      Delete
  2. Mixagrip mah ga asing lagi, paling mantep...harus selalu sedia kemanapun pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, salah satu kebutuhan yang wajib dibawa kemanapun, termasuk waktu liburan.

      Delete
  3. Mixagrip ini merk lamaaaa banget ya mbak,tapi justru ampuh meski kita sedang sakit tanpa resep dokter. Mertuaku tuh kalau badan ga enak aja pasti nyarinya Mixagrip, semacam sugesti gitu kali ya. Tapi emang bener sih, obatnya ringan dan mudah ditemukan di warung terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Merek lama dan selalu dipercaya menjadi teman perjalanan semua orang. Biasanya kalau udah sekali cocok, jika sakit yang sama maka yang dicari juga obat yang pernah menyembuhkan. Apalagi sudah tersedia dberbagai penjual termasuk warung-warung seperti kata mbak.

      Delete
  4. Akupun kalau lagi jalan2 bawa obat flu. lebih baik sedia obat daripada misal sakit gitu dan bingung membeli obat dimana.

    ReplyDelete
  5. kalau liburan emang mesti sediakan obat-obatan, biar liburnya tetap nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Penting banget supaya bisa menkmati liburang dan bersenang-senang melepaskan stress.

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools