5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Tinggal di Apartemen - Reezumiku

Friday, February 1, 2019

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Tinggal di Apartemen





Menjadi solusi terbaik ketika ingin tinggal di sebuah hunian nyaman, namun tidak memiliki tabungan yang cukup untuk membelinya yaitu dengan menyewa. Anda tak perlu khawatir untuk menyewa sebuah hunian impian, asalkan budget sewa sesuai dengan anggaran yang anda perhitungkan. Ada berbagai pilihan hunian yang bisa dijadikan tempat tinggal ternyaman. Saat ini pilihan hunian favorit yang mampu memanjakan keseharian adalah apartemen.

Mengapa hunian apartemen?
Apartemen merupakan salah satu hunian yang praktis dan lengkap dengan berbagai fasilitas. Di antaranya seperti lahan parkir yang luas. Jika anda menyewa rumah tapak yang berlokasi di gang sempit, pastinya anda harus memikirkan untuk mencari sewa lahan parkir. Kemudian jika anda tinggal di pinggiran, anda harus mengeluarkan bensin lebih atau harus menggunakan transportasi umum hingga berjam-jam untuk pergi berbelanja.

Sedangkan jika tinggal di apartemen, anda tak perlu susah menyusuri kemacetan untuk menuju tempat aktifitas sehari-hari, karena apartemen dibuat pada area strategis. Oleh itu mengapa kaum millenial cenderung memilih apartemen?!

Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan anda dalam mengakses berbagai informasi seputar sewa apartemen. Anda bisa mencari informasi sewa apartemen melalui mamikos.com. Mamikos sebagai website dan aplikasi yang menyajikan info sewa properti seperti apartemen dengan fitur menarik dan mudah untuk anda mengakses. Download aplikasi mamikos melalui playstore untuk memudahkan pencarian apartemen idaman.

Sebagian orang yang belum pernah menyewa apartemen akan bingung, seperti apa mekanisme dan apa saja yang perlu di persiapkan. Menyewa apartemen akan berbeda dengan menyewa rumah tapak. Jika anda menyewa rumah tapak, mungkin yang perlu di persiapkan hanya biaya listrik saja. Namun jika anda menyewa apartemen ada beberapa point yang perlu diperhatikan agar tidak kaget dan bisa mempersiapkannya. Berikut 5 hal yang perlu dipersiapkan :


1 ~ Biaya Hidup Bertambah


Pastinya ketika menikmati fasilitas yang lebih, anda juga harus membayar segala fasilitas yang diberikan. Seperti jika tinggal di apartemen anda akan merasa aman, nyaman dengan kelengkapan fasilitas dan praktis dalam menikmati hidup. Dari semua itu tak lupa anda wajib membayar untuk pemeliharaan gedung apartemen yang dilakukan oleh pengelola, kemudian ada biaya utilitas seperti listrik, air, dan lainnya.



2 ~ Kebutuhan Sehari-hari ada di Depan Mata

Tinggal di apartemen tak perlu membuat anda pusing untuk memikirkan berbagai kebutuhan seperti air, listrik, internet, tv kabel, kebersihan lingkungan, dan berbagai kerusakan. Dalam lingkup ini, apartemen sudah dikelola oleh manajemen untuk urusan seperti ini. Apa yang anda butuhkan, mereka siap untuk melayani segala kendala atau keluhan tempat tinggal anda.



3 ~ Fasilitas Mewah yang Memanjakan


Siapa yang tak ingin dimanjakan dengan fasilitas mewah? Setiap orang pasti menginginkan hal tersebut. Tak perlu jauh untuk dapat menikmati semua fasilitas tersebut, anda bisa menikmatinya di apartemen sentra timur residence ataupun apartemen lainnya yang disewa. Seperti halnya kolam renang, gym center, area bermain anak, dan beberapa lainnya.



4 ~ Menjadi lebih kreatif dan tangkas


Memikirkan dekorasi ruang apartemen anda seakan menjadi tantangan tersendiri. Tinggal di apartemen dengan ruangan yang minimalis harus pintar untuk menatanya. Jika anda tidak dapat menata sebaik mungkin maka akan terkesan penuh dan berantakan. Dengan menciptakan ruangan yang nyaman dan minimalis membuat anda terlatih dengan memanfaatkan ruang apartemen sebaik mungkin.



5 ~ Tetangga seperti alien


Dalam satu lahan apartemen jarang sekali bagi para penghuni saling bersosialisasi. Untuk bisa akrab dengan tetangga butuh ekstra untuk anda ciptakan. Karena kebanyakan mereka yang tinggal di apartemen adalah orang yang cukup sibuk sehingga anda pun jarang bertemu dengan mereka. Oleh itu banyak yang menyebutkan jika tinggal di apartemen akan memiliki tetangga seperti alien. Tidak saling mengenal dan jarang sekali bertemu.


2 comments:

  1. Wah untuk sekarang saya tinggal dirumah kontrakan dulu aja deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya semua juga tergantung kebutuhan sih... hehe

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools