Hadir Sebagai Laptop Paling Ringkas dan Tipis, Seri Asus ZenBook 13, 14, 15 Inch Semakin Powerful - Reezumiku

Friday, February 15, 2019

Hadir Sebagai Laptop Paling Ringkas dan Tipis, Seri Asus ZenBook 13, 14, 15 Inch Semakin Powerful





Beberapa tahun yang lalu saya pernah dibuat gelagapan saat mendapat tugas DIKLAT ke Kota Batu dan harus membawa laptop sebagai salah satu perlengkapan. Jarak waktu keberangkatan hanya satu hari padahal belum pesan tiket atau travel, apalagi menyiapkan segala kebutuhan untuk tiga hari. Masalahnya ada di laptop yang sangat menyusahkan untuk dibawa bepergian, termasuk tugas kerja ke luar kota seperti ini.

"Pinjem laptopku aja gimana?" kata Halema, sahabat yang selalu saya usik saat laptop mulai rewel. 

Pinjam laptop bukan solusi. Sekitar 8 jam waktu kerja saya habiskan di depan komputer dan lebih dari 6 jam lainnya di depan laptop. Benda ini sudah seperti kewajiban sehari-hari yang harus ada. Era digital memang membuat semua aktifitas berubah menjadi teknologi. Jadilah laptop sebagai perlengkapan utama untuk menunjang pekerjaan maupun sarana hiburan.

Kejadian yang sama pun terulang kembali beberapa minggu lalu ketika saya ditugaskan menjadi operator sebuah acara seminar. Laptop yang bobotnya lebih dari dua kilo itu sangat menyiksa punggung. Belum lagi kinerjanya yang mulai lemot dimakan usia. 

Ini seperti sebuah pertanda bahwa saya harus mencari partner baru yang lebih ramping dan easy going diajak kemanapun.
Di saat saya sedang galau mencari-cari "partner idaman" yang sesuai dengan kebutuhan, dunia digital ramai oleh peluncuran laptop-laptop baru dengan beragam keunggulan. Sebagai vendor laptop yang selalu laris di pasaran, ASUS juga hadir dengan inovasi terbarunya. Tak cuma 1, tapi 3 sekaligus. Waw.!! Dengan predikat sebagai “The World Smallest Laptop”, 3 seri laptop Asus Zenbook terbaru berani tampil sebagai andalan baru laptop tipis nan ringkas dengan segala keunggulan fitur yang dimilikinya.

Ketiga seri terbaru Laptop ASUS ini hadir dalam segmen 13 inch, 14 inch, dan 15 inch.  Nama-nama variasi tipenya yaitu:
Ukuran 13 inch
ZenBook 13 UX333
Ukuran 14 inch
ZenBook 14 UX433
Ukuran 14 inch
ZenBook 15 UX533


Keunggulan Fitur yang Dimiliki 
Laptop ASUS ZenBook 13, 14, 15 Inch


source: http://www.bloggerien.com/2019/01/inilah-seri-asus-zenbook-terbaru-laptop-paling-ringkas-di-dunia.html

Ketiga serinya telah dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-810G sebagai bukti bahwa produk-produk dari laptop ASUS seri terbaru ini sangat kuat dan tahan banting, meskipun jatuh dari tempat yang tinggi. Wah, nggak perlu khawatir saat sedang terburu-buru atau tak sengaja kejatuhan benda atau terbentur sesuatu.

Tak hanya body luar, “otak” dalamnya pun sangat tangguh karena telah diperkuat dengan processor terbaru intel core generasi ke-8, Intel Core i7 – 8565U. Sehingga, performa dan kinerja ketiga laptop ASUS ZenBook ini sangat powerful. Laptopnya sangat multitasking. Jadi, bisa digunakan untuk mengedit foto maupun video, bermain game, dan lain sebagainya. 

Aduh-aduh... saya jadi mupeng...


“Kenalan Satu Persatu dengan Seri ASUS Zenbook”




Laptop ASUS Zenbook 13 UX333:
Laptop Ultralight Bagi Kalian yang Suka Bepergian

Sebagai seorang pecinta jalan-jalan yang sering melakukan traveling dari satu tempat ke tempat lainnya, ataupun seorang content writer yang harus bekerja dimana saja apalagi saat mendekati DL, maka sangat butuh laptop yang bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan itu. Pertama, tentunya laptop harus mudah dibawa kemana-mana, tidak berat dan ringkas. Kedua, memiliki konektivitas yang tinggi. Dan yang ketiga yaitu nyaman untuk digunakan.

Semuanya sudah bisa didapatkan pada laptop ASUS Zenbook UX333 yang memiliki ukuran 13 inch yang termasuk dalam laptop ultralight tercanggih di kelasnya. Dengan ukurannya yang kecil, membawa laptop ini kemana-mana tidak akan terasa berat. Malah, akan terlihat bergaya. 

Mau kan tampil bergaya? Dari tampilan body-nya sudah nampak elegan dengan desain yang menawan. Pilihan variasi warnanya ada dua, yaitu Royal Blue yang prestigious dan Icicle Silver yang canggih. Keduanya terlihat cantik dengan ditambah panel trim Rose Gold yang kontras di atas keyboard dan ada sentuhan akhir logam- ikon Zen pada cover-nya. Jadi, terlihat bergaya dan mewah.




Laptop ASUS Zenbook 14 UX433:
Laptop Berdimensi Sangat Ringkas dengan Bodi Tangguh yang Berperforma Kuat untuk Beragam Kebutuhan

Laptop saat ini menjadi pusat aktivitas era milenial. Kebutuhan dasar bagi para siswa, mahasiswa, hingga pekerja kantoran seperti saya, bahkan hingga para professional muda untuk mengerjakan tugas, pekerjaan, hingga hiburan. Jika yang diinginkan adalah laptop berdesain cantik, ringkas, dan berperforma yang bisa diandalkan, sekiranya laptop yang dapat dijadikan pilihan yaitu ASUS ZenBook 14 UX433.

Laptop ini hadir dengan desain yang ultraportable, chassis ultracompact, dan juga ultralight. Bagian layarnya dilengkapi teknologi NanoEdge dengan keempat sisinya yang tanpa bingkai. Ditambah lagi dengan fitur FHD display hingga rasio 92 % screen-to-body yang membuatnya tampak memukau. 

Tampilan layarnya memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel full HD dengan 100% sRGB untuk menampilkan visual terbaik yang tajam dan jernih. Sudut pandangnya pun luas dan terang dengan warna yang akurat. Disertai pula dengan fitur ekslusif teknologi ASUS Splendid dan ASUS Tru2Live Video yang mampu mengoptimalkan parameter layar untuk memastikan kenyamanan mata penggunanya dan performa warna untuk konten apapun.




Inovasi Keren Dari Laptop Paling Ringkas di Kelasnya, Laptop ASUS ZenBook 15 UX533:

Kinerja Laptop ASUS ZenBook 15 UX533FD ini hebat dengan dukungan prosesor Intel Core i7-8565U quad-core generasi Whiskey Lake atau Intel Core generasi ke-9 yang mampu berlari dengan kecepatan standar 1,8GHz dan Turbo Boost hingga 4,6GHz.

Apalagi, ultrabook ini diperkuat memori RAM 16GB jenis DDR4 2400MHz on-board dan grafik diskrit Nvidia GeForce GTX 1050 Max-Q. Sehingga, performanya kuat, berkualitas tinggi, berkinerja tinggi, dan super cepat untuk melakukan berbagai multitasking. Misalnya, membuat dokumen yang kompleks, mengumpulkan data, memperbaiki foto, mengedit video 4K UHD, bermain game, download-ing, upload-ing, dan lain sebagainya.

Mobilitasnya pun tanpa batas. Laptop ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi kelas gigabit dan teknologi ASUS Wi-Fi Master. Fitur Bluetooth® 5.0 terbaru yang dimilikinya bisa memberikan manfaat periferal dan aksesori berdaya rendah terbaru. Bila digunakan untuk bekerja, adanya fitur Keyboard Backlit dan keypad numeric ukuran penuhnya dapat memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa dan entri data yang cepat.



“Kerja Menjadi Semakin Mudah dan Lebih Efisien”


https://www.instagram.com/travelerien/

Untuk urusan konektivitas, hiburan, dan gaya, ketiga seri laptop ASUS ZenBook ini dapat diandalkan. Saya yang kadang lelah dan butuh hiburan menonton video, mendengarkan musik atau melakukan editing foto dan video sangat terbantu dengan berbagai fitur menguntungkan ASUS Zenbook.

Lalu, bagaimana bila digunakan untuk kerja? Jawabannya sangatlah nyaman dan ergonomis.

Digunakannya NanoEdge display dan teknologi ErgoLift Design pada perangkat ketiga seri laptop ini menjadikan body laptopnya terangkat dan membentuk sudut 3 derajat. Apalagi, dengan adanya full-size backlit keyboard yang dirancang secara khusus. Tentunya, fitur-fitur tersebut akan memudahkan saat digunakan untuk mengetik. Butuh banget inih….

Selain itu, adanya key travel sejauh 1,4 milimeter pada keyboard-nya membuat setiap tombol pada jajaran laptop ASUS ZenBook terbaru ini terasa sangat nyaman ketika ditekan. Ditambah lagi dengan fitur LED backlit-nya, dalam keadaan gelap pun masih bisa merasakan kenyamanan saat bekerja.

Jadi memang benar, seri Laptop ASUS ZenBook ini adalah yang saya inginkan dan sangat dibutuhkan untuk mendukung segala aktivitas kerja yang mulai padat. Dengan ukurannya yang tipis, laptop ringkas ASUS ZenBook 13, 14, 15 Inch berperforma powerful untuk laptop di kelasnya. Benar-benar dapat diandalkan dalam kebutuhan kerja hingga hiburan. Semoga #2019PakaiZenBokk.


4 comments:

  1. Laptop kalau sudah rewel jadi ikutan kesel ngadepinnya... Rasanya pengen segera ganti yang baru, apalagi kalau itu Zenbook, saya ya mau banget....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih... laptop rewel itu kayak lagi ngadepin kostumer yang cerewet. Bikin sebel tapi tetap harus sabar karena kita juga yang butuh hahaha....

      Delete
  2. Ayo ramai2 berganti ke ZenBook, duh Aku Pas megang si ZenBook ini mupeng banget, bentuknya slim ringan military grade Dan yang kece lagi numpadnya itu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... Semoga tahun ini semua pakai Zenbook. Siapa sih yang nggak mau kalau aktivitas jadi makin mudah pakai Zenbook. Nggak perlu bete2 lagi karena laptop rewel atau kerjaan keteteran akibat alat tempur yg kurang maksimal. Bismillah.... 2019 Pakai Zenbook....

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools