Asus Vivobook Pro F570, Bagai Kombinasi Nikmat Kopi dan Manisnya Latte dalam Satu Cangkir - Reezumiku

Sunday, March 24, 2019

Asus Vivobook Pro F570, Bagai Kombinasi Nikmat Kopi dan Manisnya Latte dalam Satu Cangkir



Taukah, betapa akurnya secangkir kopi dengan sebuah laptop itu?! Sering duduk berdua di atas meja, mesra, menghabiskan malam bersama. Tidakkah kamu iri dengan keakraban mereka?

Di sisi lain, ada satu hal pasti yang menyatukan kopi dengan wanita, yaitu latte. Jika dulu, kopi hanya dinikmati para laki-laki di warung kopi, sekarang kopi lebih ‘ramah’ melalui perpaduan manisnya susu (latte). Siapapun dapat menyesap cita rasa khas dengan selera yang lebih beragam.

Layaknya kombinasi nikmat kopi dan manisnya latte dalam satu cangkir, Asus Vivobook punya terobosan baru dengan memadukan Prosesor AMD dengan kartu grafis NVIDIA. Performa CPU AMD Ryzen 5 atau 7 yang super tangguh dikemas dengan ‘ramah’ oleh Nvidia GeForce GTX 1050. Akan seperti apa gebrakan laptop bernama lengkap Asus VivoBook Pro F570ZD ini? Mungkinkah bakal bikin iri atas kemesraan keduanya dalam satu laptop impian era milenial?




Sebagai sebuah perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi, laptop merupakan alat yang tercipta untuk benar-benar mempermudah aktivitas. Laptop atau disebut juga dengan komputer jinjing adalah versi ringkas dari komputer, yang punya fungsi agar dapat dibawa kemana saja.

Setelah mengalami masa revolusi terbesar di tahun 1990an, berbagai pegembangan teknologi dilakukan oleh para ahli. Kini, laptop yang kita kenal bukan hanya memiliki manfaat, namun juga bergaya. Para pengguna laptop pun meningkat, seiring pula dengan melonjaknya jumlah penikmat kopi.



Yap, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia telah merilis sebuah survey mengenai penggunaan teknologi informasi tahun 2017. Hasilnya menyatakan bahwa kepemilikan laptop oleh masyarakat Indonesia lebih tinggi ketimbang komputer desktop. Pemakainya pun didominasi oleh usia produktif dengan pendidikan setingkat universitas maupun pekerja. Sebab, mereka membutuhkan perangkat TIK yang dapat menunjang kebutuhan kerja masing-masing.



Berpenghasilan besar!!!
Wih, memang tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang bekerja dengan laptop cenderung memiliki penghasilan lebih besar. Coba lihat Ria Ricis yang bisa beli rumah dari aktivitas nge-vlog, serta Atta Halilintar yang beberapa kali beli mobil. Vlogger Indonesia dengan jumlah subscriber terbesar itu sukses memanfaatkan teknologi dengan cerdas.

Di balik kesuksesan mereka, ada pula para penyokong yang bekerja di depan laptop seperti editor, content creator, dan profesional team lain. Selain itu terdapat juga Web Programer, Desainer, Blogger, Internet Marketer, Bussines Man/Woman dan masih banyak profesi lain yang meningkatkan penghasilan melalui media IT. Bahkan, saat ini terlihat perkembangan dengan pesat yaitu orang-orang yang berkecimpung dalam Online Shop dan Online Reservation. Semua aktivitas itu menggunakan laptop untuk mengoptimalkan pendapatan.

Pemakaian laptop memang lebih memberdayakan otak daripada kekuatan fisik. Itulah yang menyebabkan gaji penggunanya dapat dibilang “mahal”. Kemampuan IT perlu dipelajari dengan sekolah formal maupun kursus bertahun-tahun. Kemudian, ide dan kreativitas pun bukan hal mudah, sangat mempengaruhi keberhasilan seseorang yang bekerja menggunakan laptop. Dan era milenial inilah yang telah menciptakan berbagai pekerjaan baru dengan penghasilan yang tidak main-main.



Sama seperti kopi yang punya banyak jenis, campuran, dan cara menyajikan, terdapat sederet panjang merk laptop di pasaran dengan masing-masing keunggulan. Namun sebenarnya, laptop seperti apa sih yang cocok buat kita hingga mempermudah pekerjaan?

Agar laptop berfungsi lebih optimal, perhatikan kriteria laptop yang akan menunjang kegiatan kerja, belajar, komunikasi, maupun hiburan. ASUS VivoBook Pro F570  punya 4 keunggulan utama yang akan memanjakan kebutuhan kamu, antara lain:



Kinerja yang cepat pada sebuah laptop merupakan suatu keunggulan yang layak dikejar. Sebab, kecepatan powerfull akan sangat mendukung aktivitas, menghemat waktu, dan memaksimalkan hasil. Bagi kamu yang mendambakan laptop kencang, ASUS VivoBook Pro F570 adalah pilihan tepat yang memiliki performa luar biasa. Di dalam “otaknya” tertanam prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7.

AMD Ryzen 5 cukup ideal untuk segmen laptop kelas menengah dan cocok buat para gamers. Bukan itu saja, prosesor ini juga dapat melakukan overclock ketika kita menginginkan performa yang lebih tinggi. Di sisi lain, AMD Ryzen 7 sangat ideal digunakan oleh para content creator. Mengedit video atau menonton video 4K jadi lebih menyenangkan. AMD Ryzen 7 bahkan mampu menjalankan beberapa pekerjaan sekaligus. Jadi, semua tugas dapat terselesaikan lebih cepat.

Kali ini, Asus menggandeng kartu grafis dari NVIDIA  GeForce GTX 1050. Perangkat ini memberi peran penting dalam mempertahankan kualitas tampilan yang lebih halus. Contohnya saja saat bermain game, editing video, editing gambar dan foto, serta menonton film berkualitas tinggi.

Nah, kalau untuk kebutuhan tingkat tinggi saja sangat mengagumkan, penggabungan kedua komponen tersebut jelas membuat kinerja dari laptop untuk berbagai kebutuhan jadi semakin mudah dan memuaskan. Multitasking, mudah dan cepat tanpa kata ‘lelet’. Kalau diibaratkan, Asus Vivobook yang satu ini pasti bakal senikmat kopi dan latte. Hm….



Audio memiliki peran penting dalam sebuah perangkat laptop. Saat mengerjakan proyek, mengetik, atau mengerjakan grafik dan desain misalnya. Mendengarkan musik yang berirama merdu dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan membangkitkan semangat dalam beraktivitas di depan laptop.

ASUS VivoBook Pro F570 menghadirkan Audio Sonic Master ASUS X Series untuk memanjakan telinga pemiliknya. Suara sangat jernih dan kita bisa mendapatkan control audio-nya secara penuh. Hal tersebut disebabkan oleh teknologi Sonic Master, sebuah teknologi perpaduan antara perangkat keras dan perangkat lunak pintar yang dirancang secara khusus. Suara luar biasa yang dihasilkan pun dapat membuat para gamers semakin seru menikmati permainannya.



Bukan hanya perangkat luar biasa yang ada di dalam body ASUS VivoBook Pro F570, tapi juga memberi tampilan bergaya dari luar. Laptop eye catching membuat siapapun bangga memakainya. Desain tipis dan ringan, serta memiliki warna Reaper Black yang menampilkan kesan cerdas dan canggih. Semua itu diperkuat dengan Lightening Blue di bagian tepi dan logo. Keunikan warna biru mengkilat inilah yang membuatnya nampak stunning dan elegan.



Untuk fitur fingerprint sensor yang ada pada laptop ini membuatnya lebih mudah digunakan saat login dan memiliki keamanan yang terjamin. Sensor sidik jari yang terletak di touchpad-nya sudah terintegrasi dengan dukungan fitur Windows Hello. Jadi, tak perlu  mengetikkan kata sandi lagi. Cukup dengan satu sentuhan jari, kita sudah bisa masuk dan menggunakan laptop. Aman dan mudah banget kan?


WAW!!! Amankan sekarang! ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 sudah dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di:
atau desktop site di 

Nggak ada ruginya keluar duit tabungan demi laptop impian. Justru, dengan memakai laptop ini, segala urusan akan beres dengan lebih cepat dan lebih mudah. Sangat menguntungkan dalam jangka waktu yang lama kan? Pekerjaan selesai tepat waktu serta tidak bikin stress.





Yuk, pakai laptop ASUS VivoBook Pro F570 sambil menyesap secangkir kopi latte.

Lewati malam ini dengan senyum bahagia di bibirmu.









6 comments:

  1. Keren mba... ulasannya dan graphic design nya juga menarik. Sukses Selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah membaca. Hehe sukses juga buat Bang Manasse. Salam kenal.

      Delete
  2. Bahasanya mengalir lancar dan jernih, Mbak. Kentara terbiasa mengulas produk atau apa pun.
    Semoga menang, ya, Mbak. Terima kasih telah singgah di ulasan saya. Semga kita sama-sama beroleh laptop baru. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga sudah mampir ke sini mba. Semoga tahun ini dapat rezeki bareng ya. InsyaAllah... hehe

      Delete
  3. Laptop asus memang top markotop, pantaslah jadi inceran para blogger dan vlogger agar kinerja menulis maupun, ngevlog jadi kian lancar, sukses sama lombanya ya mba, infografisnya bagus lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aq juga suka banget. Kualitasnya top. Beberapa kali baca review ASUS VIVOBOOK PRO F570 jadi makin suka banget. Apalagi kemudahan yg didapat saat menggunakannya utk kerja.

      Thanks juga... Semoga sama2 sukses ya. Wish we luck...

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools