Punya Masalah Bibir Kering Karena Suhu Dingin? Atasi dengan Vaselin Lip Therapy - Reezumiku

Friday, August 16, 2019

Punya Masalah Bibir Kering Karena Suhu Dingin? Atasi dengan Vaselin Lip Therapy



Suhu yang dingin begini pasti bikin kondisi badan lebih sensitif ya? Ternyata suhu dingin juga berpengaruh pada kulit sehingga menjadi lebih kering.  Hampir dua bulan ini aku mengalami bibir pecah-pecah, kering, dan sering mengelupas begitu.  Masalahnya, ini ada di bibir, lho. Bete sekali kan? Tiap kali pakai lipstick nggak bisa menempel sempurna, retak-retak kayak petir.

Nah, saat cerita kepada teman tentang kondisiku tadi, dia merekomendasikan Vaseline Lip Therapy. Dengan pemakaian rutin setiap malam, kulip pada bibir bisa normal kembali meski di cuaca dingin sekalipun. Jadi penasaran nih.



VASELINE LIP THERAPY



Produk vaselin pasti sudah tidak asing di telinga pengguna skincare. Produk dari PT Unilever Indonesia Tbk. ini memang terkenal akan kualitas baik dalam menjaga kelembaban kulit. Nah, salah satu produk andalan yang baru saja diluncurkan adalah Vaseline Lip Therapy. Dari namanya saja sudah dapat ditebak dong kalau produk ini memang dikhususkan untuk merawat bibir agar makin lembab dan terjaga kesehatanya.



MANFAAT VASELINE LIP THERAPY


Walau sering kali disepelekan, namun kesehatan bibir sangat penting. Apalagi dengan kondisi cuaca yang tak menentu, bibir kaan lebih mudah kering, pecah-pecah, bahkan mengelupas.

Dr. dr Tjut Nurul Alam Jacoeb Sp. Sehatan KK (K), seorang Spesialis Kulit dan Kelamin dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia juga menyatakan bahwa kulit kering menjadi salah satu masalah yang paling sering dialami masyarakat Indonesia, pria maupun wanita. Sebab, iklim tropis Indonesia membuat orang cenderung memilih ruangan berpendingin yang sebenarnya dapat memicu masalah kulit kering.

Wah, ini penyebab lainnya lagi. Hampir tujuh jam di dalam ruangan dengan tiga buah AC bisa membuat kulit semakin kering. Apalagi jika sudah disibukkan dengan pekerjaan, maka perawatan pun jarang dilakukan, ya. Hasilnya, bibir pun ikut kena dampak. Untuk itu, penting memakai produk pelembab seperti Vaseline Lip Therapy ini, apalagi buat teman-teman yang kerja di ruangan ber-AC.

Vaselin ini merupakan produk perawatan bibir berbentuk gel yang diperkaya dengan 100% petroleum jelly murni yang telah melalui tiga tahap pemurnian lho moms. Jadi jelly-nya bekerja seperti lilin yang melapisi kulit terluar bibir serta menahan kandungan air di bibir agar tidak menguap sehingga bisa tetap moist dan lembap.

Manfaat Vaseline Lip Therapy bukan hanya melembabkan tapi juga menutrisi, bibirmu tetap terhidrasi, lembap dan lembut serta  merawat dan memperbaiki tekstur bibir kering dengan jelly formula. Selain itu, dengan produk vaselin ini kamu juga dapat mencerahkan bibir kusam serta menghilangkan bercak-bercak bibir kering yang biasanya disebabkan mengelupasnya kulit bibir.


CARA MENGGUNAKAN


Untuk mendapat hasil maksimal dari Vaseline Lip Therapy harus digunakan dnegan benar. Karena berbentuk gel, cara menggunakan Vaselin ini memang cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan sambil berikan pijatan-pijatan ringan ke daerah kulit yang ekstra kering. Dengan memberikan pijatan saat mengoleskan dapat membantu gel meresap sempurna. Oleskan di awal hari dan oleskan kembali saat bibir mulai terasa kering.

Sebagai produk pelembab, Vaselin dapat menjadi solusi untuk masalah bibir kering. Nggak perlu ribet lagi untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa pesan online melalui Tokopedia. Berbagai pilihan merchand siap menerima orderan kamu hari ini.



2 comments:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools