Kapan Lagi! Bisa Jalan-Jalan Private Tour Harga Setara Group Tour Kayak Gini! - Reezumiku

Tuesday, September 3, 2019

Kapan Lagi! Bisa Jalan-Jalan Private Tour Harga Setara Group Tour Kayak Gini!



Kamu suka pantai? Aku Juga!
Kamu suka wisata? Aku Juga!
Kamu suka jalan-jalan hingga keliling dunia? Aku Juga!
Pokoknya apapun yang berhubungan dengan traveling pasti suka!


Kenapa Jalan-Jalan Bisa Begitu Menyenangkan?


Sebagai seorang pekerja kantoran di pagi hingga sore hari, lanjut freelance writer di malam hari, sering kali stres datang menghampiri. Semua semakin parah ketika berbagai tugas menumpuk dari sana sini. Gimana coba kalau ditimpuk berbagai masalah macam ini?

Sudah pasti jawabannya adalah Jalan-Jalan. Yes, absolutely. Sempat baca beberapa artikel dan ternyata efek dari perjalanan liburan itu dapat bertahan selama kurang lebih tiga minggu sampai tiga bulan. Percaya kan? Nggak perlu mengacu pada penelitian psikolog deh, aku sendiri sudah mengalami gimana serunya jalan-jalan itu masih terbayang setelahnya dalam jangka waktu panjang.

Penanjakan Gunung Bromo

Apalagi saat punya kenangan di tempat liburan yang paling menyenangkan. Rasa rileksnya bakal bertahan lama di hati dan pikiran. Salah satunya saat aku berkunjung ke Gunung Bromo awal tahun ini. Badai angin yang cukup ekstrem benar-benar melekat pada ingatan. Di sana aku benar-benar merasa lebih dekat kepada Allah melalu berbagai wujud alam ciptaannya.

Jika diajak kembali, aku pasti akan datang lagi. Jalan-jalan memang selalu bikin rindu di hati. Namun sebenarnya ada satu destinasi yang belum terwujud hingga kini. Satu negara yang sejak SMA sangat memberiku inspirasi. Mulai dengan wisata alam, budaya, tradisi hingga teknologi. Dimanakah negara super impianku ini?


WONDERFUL


Jepang di pikiranku saat SMA adalah tentang anime, kartun, robot canggih, dan transportasi super cepatnya. Masuk kuliah, aku mulai mengenal cosplay, dorama, musik, hingga berbagai tujuan wisata. Tak bisa dipungkiri memang, Jepang sempat tertanam sebagai destinasi jalan-jalan impian sejak lama.

Saking pengennya, aku sempat mempelajari ungkapan-ungkapan dasar bahasa Jepang. Siapa tau, hari yang ditunggu-tunggu itu akan datang. Bukan hanya bahasa, budaya pun aku hayati lewat movie, vlog, komunitas dan berbagai jaringan pertemanan.

Nyatanya, semakin mengenal negeri sakura, semakin aku dibuat jatuh cinta. Dapatkah aku berada di puncak Tokyo Tower dan lihat pemandangan malam langsung dengan kedua mata? Akankah langkah kakiku bisa menapak di Sapporo, Hokaido, Tokyo, Kyoto, Osaka, Hirosima, Hingga Okinawa?


Tiap kali harapan meninggi, berjuta kebimbangan ikut meliputi. Soalnya aku belum pernah ke luar negeri. Membayangkan saja kadang bikin ngeri. Gimana dengan keberangkatan, keamanan, hingga tujuan yang aku sama sekali nggak ngerti.

Di sinilah aku ingin membuktikan diri, akankah perjalanan ke Jepang bisa bikin aku happy? Dengan tulisan ini, semoga Jepang bukan lagi sekedar mimpi, namun bisa menjadi salah satu baris kenangan dalam memori. Biro Travel Bisa Jalan-Jalan, please bikin harapanku terwujud kali ini.



Wait! Wait! Kenapa ke Jepang Harus Bersama Biro Travel BJJ?


Nih aku jabarkan semua keunggulannya. Pertama, pangsa pasar terbesar dari biro travel ini adalah wisata tujuan Negeri Matahari Terbit, Jepang. Lebih dari 500 orang sejak tahun 2017 berhasil menikmati perjalanan menarik mereka di sana.

Kedua, konsep Sharing Cost yang sangat beda dengan travel agent yang lain. Dengan fasilitas ini, kamu bisa Private Trip secara lebih personal dengan orang-orang istimewa. Hal ini juga mempermudah saat merencanakan biaya, lho. Jadi nggak ribet karena teman perjalanan adalah orang-orang yang dikenal.


Keunggulam Konsep Sharing Cost & Private Trip Dalam Berwisata



Hal utama yang terlintas saat mendengar private tour pasti adalah harganya yang lebih mahal daripada group tour. Aku jadi ingat cerita seorang kawan yang pernah ke Singapura dengan memakai private tour. Dia merasakan sendiri bahwa persepsi yang beredar tadi tidak sepenuhnya benar.

Dengan melakukan private tour, temanku malah bisa lebih merencanakan pengeluaran sekaligus menekan biaya tambahan. Nyatanya, ia merasa puas saat kembali ke Indonesia.

Konsep inilah yang diunggulkan oleh Biro Travel Bisa Jalan-Jalan


Simple-nya begini, kalau ikut group tour, tempat penginapan tentu sudah ditentukan. Begitu pula itinerary hingga transportasi. Semua harganya mengkuti paket yang sudah disediakan travel.

Tapi kalau pakai private tour, kamu bisa diskusi masalah penginapan dan transportasi, bahkan dengan pilihan harga yang jauh lebih murah. Semua tergantung fasilitas apa saja yang kamu inginkan. Lebih hemat bukan? Apalagi ditemani guide yang berpengalaman, kamu bisa lebih tenang jalan-jalan tanpa buru-buru ketinggalan rombongan.

Lengkap dengan sistem sharing cost memungkinkan kamu untuk jalan-jalan sepuasnya sesuai budget yang dimiliki. Iya, pilihan akomodasi, transportasi dan juga itinerary dapat diatur dan disesuaikan. Intinya kamu bisa pilih mana saja yang dibayar sama-sama atau pribadi.


SEMUA BISA JALAN-JALAN

Sesuai dengan misinya “semua bisa jalan-jalan”, biro travel satu ini menyediakan beberapa program yang sangat memudahkan. Jarang sekali ada tour travel yang cukup baik hati. Program menariknya ada di bawah ini:





PRIVATE TOUR




CUSTOM TOUR

DISABLE TOUR

Perjalanan untuk orang yang menyandang disable (orang
berkebutuhan khusus)


Travel industry kini mulai sadar dengan kebutuhan wisata bagi penyandang disablitas. Sebab, keindahan dunia dapat dinikmati siapa saja tanpa batas. Sayangnya, belum terlalu banyak travel di Indonesia yang menyediakan layanan dan akomodasi mereka yang lengkap beserta fasilitas.

Senangnya ketika mendengar Travel BJJ - Bisa Jalan-Jalan menyediakan Disable Tour ini. Para pelancong berkebutuhan khusus pun akhirnya bisa jalan-jalan ke luar negeri. Mereka tak lagi harus menghadapi fasilitas yang tidak memadai atau kesulitan komunikasi. Semua dapat dipercayakan pada satu travel kece ini.


KAPAN LAGI BISA KELILING NUSANTARA HINGGA BERBAGAI NEGARA
AYO KITA
LIHAT DUNIA SEKARANG JUGA
BISA JALAN-JALAN
Instagram: @bisajalanjalan
Twitter : @bisajalanjalan
Facebook: Bisa Jalan Jalan



Tulisan Ini Diikutkan Dalam BLOG COMPETITION BISA JALAN-JALAN
Semua Foto & Grafis Oleh: @Reezumiku




30 comments:

  1. wah sistem sharing costnya ini yang beda ya jadi memungkinkan banget bisa travelling dengan orang yang dikenal..

    aku termasuk tipe yang lebih suka dengan yang dikenal suka was-was aja gitu hahahah semoga bisa ke Jepang ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk... apalagi kalau ke luar negeri dalam waktu beberapa hari. mending pakai private tour yang sistem sharing cost macam ini biar lebih nyaman dan menikmati...

      Amin, semoga bisa ke Jepang ya mbak.

      Delete
    2. nah iya sistem sharing cost ini bikin nyaman kantong sendiri ya mba :) duh makin pengen liburan nih

      Delete
  2. this is what i need... traveling, holiday, menikmati alam, tanpa ada beban tumpukan deadline yang bikin mumet di kepala dan hati hahhaha.. biar lebih refresh lagi, trus bisa jadi penyemangat sesudahnya dalam beraktivitas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak,,, bener banget itu memang pentingnya liburan. Harus buat jadwal khusus biar aktivitas fresh dan lancar terus. Thanks sudah mampir Jazakillah

      Delete
  3. Aku juga pecinta Jepang. Malah dulu bercita-cita kuliah dan kerja di Jepang. 😂
    Aku baru tahu nih ada private tour dan bahkan disable tour, program ini benar-benar keren. Makasih infonya 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, pasti sedikit lebih tau Jepang dengan banyak wisata menariknya ya, mbak. Semoga tetep bisa ke sana, minimal untuk liburan... hehe, amin...

      Delete
  4. Wah keren banget reviewnya mba, memang benar mba jalan-jalan itu bisa menghilangkan stres dan membuat hati senang apalagi kalau bisa ke Jepang wihh, mudah2an dapat terwujud ya mba keinginannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... terimakasih banyak doanya. hal yang sama untuk mbak. Semoga bisa liburan kemanapun yang diinginkan biar stes hilang :-)

      Delete
  5. Wah menarik! Baru tahu kalau ada yang namanya private tour gitu. Kirain travel gitu cuma grup aja, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang spesialis emang lebih maksimal mbk, costumer pun jadi lebih senang. InsyaAllah... Thanks sudah membaca, semoga sehat selalu mbak dan keluarga.

      Delete
    2. Sebenarnya penen banget ke Jepang Mba. Cuma belum tahu mau berangkat sendiri atau travel gitu. Terima kasih juga informasinya Mba 😄

      Delete
  6. Asik banget ini mbak, mamahku suka bilang "jalan-jalan sebanyak mungkin sampai merasa bosan" nah sekarang ngerasain banget deh kalau traveling modelan sebelum ada anak mah hajar terus, sekarang banyakan jomponya alias capek. Hahahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tuh mbak private tour sekeluarga. jadi nggak ribet, lebih mudah karena ada yang bantuin ngurus segala hal. Mbak tinggal nikmatin liburan menyenangkan, quality time sama anak dan suami :-)

      Delete
    2. Iya pengen banget kayaknya bikin perjalanan yang pakai tour gitu, karena selama sini lebih senang arrange sendiri saja.

      Delete
  7. Jalan-jalan lengkap dan menyediakan untuk yang berkebutuhan khusus, mantab nih. Bisa jadi referensi untuk yang perlu, bisa domestik dan internasional juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak... super lengkap dan mengerti kebutuhan yang istimewa. Terimakasi sudah mampir, semoga sehat selalu ya...

      Delete
  8. Waaah Japan is my dream destination... Smoga segera ke sana sama suami... aamiin

    ReplyDelete
  9. Wow! Jepang! Ku-Aamiin-kan mbak doamu, syukur-syukur bisa pergi sama-sama, ya, kita! Ahahaha By the way, Alhamdulillah, ya, aku turut berbahagia ada tour yang menyediakan layanan bagi penyandang disabilitas, mengingat yang seperti ini masih jarang banget. Terus bagian bisa ikut tour dengan menyediakan budget yang sesuai kantong ini, lho! Sesuatu banget! Bisa jadi referensi, nih.

    ReplyDelete
  10. Kalau kata beberapa motivator, sebagian mengaitkannya dengan ketentuan agama juga, kita bisa memperkuat doa dengan upaya yang sepertinya kecil tapi bisa mendukung atau mempersiapkan apa yang menjadi doa kita itu. Kalau dari cerita Kakak, salah satunya dengan cara belajar ungkapan dasar bahasa Jepang itu ya, wah salut deh, Kak.

    ReplyDelete
  11. Dengan private tour juga bisa memotong anggaran lebih banyak, bebas juga mau kemana2 gak terpatok jadwal. The real liburan sih menurutku😂

    ReplyDelete
  12. ya ampuuun kak aku jadi pengen liburan ke jepang juga nih, sempet dulu pas sma belajar bahasa jepang dan budaya jepang juga. jepang tuh kota-kotanya menyenangkan. makasih udah sharing kak bisa jadi referensi kalo someday aku liburan ke jepang juga hehe

    ReplyDelete
  13. Cost sharing memang bisa lebih murah apalagi ada tour guide dengan custom initerary. Liburan pasti makin seruu

    ReplyDelete
  14. Kalau private tour kesannya memang wah dan adem banget hati bisa jalan-jalan menikmati wisata tanpa ada rasa was-was, semoga tercapai impian teteh ke Jepang yak, aamiin

    ReplyDelete
  15. Kalau milih private tour gitu tetap ada tour guide-nya gak mbak? Takutnya tersesat di negeri sakura, kan bahasa dan tulisannya beda banget.

    ReplyDelete
  16. Merinding bgt liatnya. Jepang ini salah satu negara impianku. Karena aku juga suka kebudayaan Jepang dan pengen ngerasain di sana itu kaya gimana. Semoga bisa ke sana juga ya..

    ReplyDelete
  17. JAPAN, destinasi impian saya ituuu. Insya allah semoga dimudahkan juga ya saya bisa liburan ke Jepang, aamiin.

    ReplyDelete
  18. Wahhh bikin mupeng.. Aku belum pernah liburan ke luar negeri nih.. Pengen banget.. Jepang culture sm kulinernya kayaknya asik,jadi pengen ke sana jugaa XD

    ReplyDelete
  19. ah Jepuuuun impianku banget. Semogaaa ih one day aku bisa mengunjungi negeri bunga sakura ini. Dan private tour emg yang paling aku pilih kalo jalan-jalan, tapi ini jatuhnya mursida yaak private tour nya

    ReplyDelete
  20. wah, aku tuh suka langsung melipir minder kalo dapat tawaran traveling private tour, berasa gak sanggup buat bayarnya hahahah kebayang kan privilege nya gimana selama private tour, etapi dari yang kamu sampaikan di tulisan ini. harga private tournya cukup terjangkau ya

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools